Kategori
Uncategorized

Trik Menjalankan Bisnis Dekorasi Pernikahan

Pernikahan merupakan fase hidup yang tidak terpisahkan dari masyarakat Indonesia. Tak heran misalnya tercatat lebih dari 1 juta pernikahan terselenggara tiap tiap tahunnya. Bukan hanya itu, beberapa besar orang yang menikah pasti menyelenggarakan resepsi.

Dalam pelaksanaan resepsi, banyak sekali poin-poin penting yang dianggap kudu ada, dekorasi pernikahan misalnya. Resepsi pernikahan dianggap kurang lengkap tanpa terdapatnya dekorasi. Selain alasan-alasan estetika, seperti dekorasi membawa dampak venue lebih sedap dipandang, membawa dampak acara lebih semarak. Membawa dampak foto dokumentasi menjadi lebih cantik, dekorasi juga kadang masalah citra.

Sehingga banyak sekali orang berkenan merogoh kocek benar-benar dalam untuk ongkos dekorasi ini. Dari segi pebisnis, keadaan ini pasti menjadi peluang usaha yang menjanjikan. Sudah tersedia demand atau kebutuhan yang tinggi di pasar. Kamu, sebagai pemilik usaha, hanya kudu untuk memberi tambahan supply atau mencukupi kebutuhan pasar tersebut.

Bagaimana Tips Menjalankan Bisnis Dekorasi Pernikahan

Kunci utama untuk mengawali usaha dekorasi pernikahan adalah Kreatifitas dan Passion. Jika kamu kreatif, namun tidak memiliki passion di bidang dekorasi maka tidak akan maksimal hasilnya. Begitu pula terkecuali kamu memiliki passion namun tidak memiliki kreatifitas, maka hasil dekorasi tidak akan sebagus yang di ekspektasikan client.

Cara termudah untuk mengasah kreatifitas adalah coba dan studi dari orang lain. Untuk menjadi kreator dekorasi yang kreatif, kamu bisa coba tehnik ATM. ATM (Amati, Tiru, Modifikasi) sejak masih sekolah agar kalian bisa menjadi salah satu pelajar yang membuka bisnis. Lihat hasil dekorasi orang dan modifikasinya agar lebih baik lagi. Berikut ini penjelasan

Target Bisnis Dekorasi

  • Kreatifitas
  • Konsistensi
  • Mengasah Kreatifitas
  • Ide Bisnis atau Dekorasi yang Brillian
  • Mulai dari kecil
  • Menjaga Jaringan Bisnis
  • Menjalin Kerjasama
  • Memiliki tempat yang luas dan aman untuk menyimpan dekorasi
  • Harga Kompetitif namun Tidak Menjatuhkan

Selain kastemer untuk acara pernikahan, usaha dekorasi bisa men-target aktivitas di perusahaan, seminar, dan event-event lain yang kegiatannya manfaatkan panggung.

Modal Bisnis Dekorasi

Modal awal untuk menekuni usaha ini bervariasi, kisaran Rp. 50 juta s/d Rp. 100 juta. Modal banyak digunakan untuk belanja perlengkapan dan peralatan. Dengan modal Rp. 50 juta kamu suda bisa mengoperasikan usaha untuk dekorasi gedung ukuran kecil dan sedang. Semakin besar gedung, maka makin lama banyak perlengkapan dan peralatannya. Beberapa orang demi menghasilkan modal besar mereka lebih memilih mencari uang awal pada link sbobet karena prosesnya sangat cepat dan mudah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *