Kategori
Bisnis

Budaya Para Big Tech, Intip Cara Kerja Mereka Meraih Kesuksesan!

Istilah “Big Tech” bersama dengan bersama dengan sinonimnya “Tech Giants” udah digunakan dalam jurnalisme untuk merujuk terhadap perusahaan terbesar dan paling dominan di industri teknologi informasi. Perusahaan seperti Google, Amazon, Microsoft, Apple, dan Facebook, udah jadi pusat tekanan ketetapan gara-gara kegalauan bakal praktik monopolistik, juga berasal dari Departemen Kehakiman dan Komisi Perdagangan Federal di Amerika Serikat, dan Komisi Eropa.

Begini Budaya Para Big Tech Dalam Menjalankan Usahanya Hingga Sukses

Ada spekulasi bahwa tidak barangkali untuk hidup sehari-hari di dunia digital di luar ekosistem yang diciptakan oleh lima perusahaan teknologi terbesar (berdasarkan kapitalisasi pasar). Budaya perusahaan mutlak untuk tiap-tiap bisnis, tidak peduli industri atau ukurannya jadi untuk kalian yang membuka bisnis jasa titip dalam bentuk perorangan tentu saja akan lebih membantu agar usaha kalian berjalan lebih lancar. Berikut adalah enam ciri budaya perusahaan Big Tech yang unik yang juga bisa membantu usaha kecil untuk sukses.

Hacker Culture: menemukan langkah kreatif untuk menangani keterbatasan

Facebook berkembang bersama dengan hacker culture untuk pemecahan kasus secara kreatif dalam merancang solusi jaringan sosial dan keamanan dunia maya yang ikuti kemajuan internet dan teknologi yang konsisten berubah. Perusahaan big tech dihadapkan terhadap tantangan yang tidak biasa dalam menemukan langkah kreatif untuk menangani keterbatasan perangkat lunak sejalan bersama dengan kemajuan teknologi dan kebutuhan. Salah satu contoh bisnis kecil yang mengambil budaya big tech yang ini adalah sbobet88 asia dengan menghadirkan perjudian digabungkan bersama teknologi masa kini sehingga pemain tidak perlu repot lagi bermain secara langsung.

Hacker culture perlu fleksibilitas dan keberanian mendorong pekerja untuk bersama dengan cepat menyelesaikan kasus mereka sendiri sebelum akan kasus meningkat ke manajemen yang lebih tinggi. Budaya ini menuntut saluran komunikasi terbuka dan menciptakan kebebasan di antara karyawan untuk sharing ide dan solusi curah pendapat untuk menemukan hasil paling baik bagi perusahaan dan pelanggan mereka.

Keterlibatan karyawan: menciptakan lingkungan kerja yang fleksibel dan menyenangkan

Keterlibatan karyawan adalah suatu keharusan untuk mendapatkan bantuan terhadap misi perusahaan. Google menciptakan lingkungan yang fleksibel dan menggembirakan yang didasarkan terhadap keyakinan yang memungkinkan karyawan untuk berpikir out of the box dan membuat keputusan sendiri. Pekerja berkumpul di ruang informal untuk berkolaborasi dan sharing ide. Kegagalan dihargai agar menghalau rasa cemas untuk membuat kesalahan. Orang-orang menjadi bebas untuk bertukar pikiran, berinovasi, dan berpikir tanpa ragu-ragu.

Growth mindset: mendorong karyawan untuk mempraktikkan pola pikir ini secara individu

Setiap perusahaan tentu bakal menemui rintangan terhadap satu waktu. Ketika ini terjadi, growth mindset mendorong karyawan untuk mempelajari lebih lanjut perihal kasus yang dihadapi dan mencari solusi yang memungkinkan. Microsoft mengandalkan growth mindset untuk menanamkan keinginan terhadap pekerja untuk konsisten studi dan punyai keingintahuan yang tak dulu terpuaskan untuk konsisten mencari Info dan mendapatkan pengetahuan.

Perusahaan mendorong staf mereka untuk bereksperimen dan berpikir kreatif, dan, seperti Google, menyediakan lingkungan daerah membuat kesalahan tidak masalah. Trial and error sering kali merupakan langkah menemukan solusi yang berharga, dan pola pikir untuk konsisten berkembang memungkinkan hal itu terjadi.

Tidak wajib gelar, pelajari langkah kerja perusahaan: mengadopsi proses pelatihan Big Tech

Perusahaan seperti Apple, Google, dan IBM tidak ulang berfokus terhadap gelar sarjana dan lebih banyak merekrut orang-orang terampil. Mereka mencari orang-orang yang unggul dalam kemampuan dan kreativitas mereka, dan yang bisa menjaga kerahasiaan yang dibutuhkan untuk menjaga ide-ide eksklusif dan membantu perusahaan jadi yang terdepan dalam persaingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *